Friday 24 February 2012

Palembang

assalamualaikum wr.wb

halloh semuah, tanggal 26-29 jan kemaren gue pergi ke palembang, ya mudik gitu lah:D ga mudik si sebenernya ada nikahan sepupu agak jauh, yg pst gue sebenernya gatau jg hueheh gue sih ikut2 aja supaya bisa liburan wkwk, yap jd gue berangkat kamis malem tgl 26 ber2 sama kaka sepupu gue terus gue disana nginep dirumah sodara, gue emg perginya cm ber2 tp di sana sodara gue itu berkarungkarung eh maksudnya banyak gituuu hehe, hari ke2 yaitu hari jumat gue keliling aja beli oleh2 sama makan terus ke mall nya karna kepagian dan msh gatau mau ngapain akhirnya gue ke salon dan potong rambut huaa rambut yg sudah ku pelihara sekian lamanya tega dipotong sama mas mas biadap oke lebay, jd abis itu beli oleholeh dan balik kerumah sodara,hari ke3 nya itu dateng ke rumah sodara2 gue disono silaturahim abis itu balik kerumah nahh pas malem itu diajakin ke sungai musi buat ngeliat jembatan ampera dimalam hari ini dia disini gue agak saltum gitu yahh gue ga ngeh kalo mau dinner juga di restoran deket situ, kan gue kira mau foto2 doang yak jdlah gue pake baju asal2an cm pake baju barong huaa agak minder gitu sih utgnya ga lama disitu terus poto2 deh tp hslnya ya gt gaada yg bagus-_- wwkwk akhirnya pulang dan langsung bobo, last day itu adalah acara inti yaitu kondangan disitu ya gtlah pokoknya abis kondangan sorenya pulang duh huhuhuhu :"( padahal betah bgt disonooo enak si heehe ya jd begitu lah perjalanannya terus ada sedikit foto ngga jelas wkt disono

                                              yaa ini pempek yg ga kalah sama rasa pizza :D
                                          ini namanya model,ya kaya baso gitulah rasanya

                                                         at river side restaurant.
AMPERA BRIDGE!! sedikit ngeblur soalnya foto dari dalem mobil.

yak sudah selesai perjalanan nya.
see you later. bye :D
wassalam.

No comments:

Post a Comment